Jumat, 01 Juni 2012

Let's Golf 2



Jika Anda mencari pengalaman golf yang lebih penuh warna dan menyenangkan, Let's Golf! 2 adalah game untuk menyemarakkan suasana! Pilihlah dari 8 karakter 3D yang penuh warna dan dapat dikustomisasi, masing-masing dengan kekuatan istimewa mereka, kemudian berkelanalah ke 6 lokasi yang eksotik dan liar untuk memainkan 108 lobang dalam lokasi yang lebih rinci. Untuk pertama kalinya pada game Android, Anda dapat memainkan golf multiplayer dengan teman-teman secara online atau lokal. 
  • Mencari pengalaman bermain golf yang cepat, penuh warna, dan menyenangkan? Kalau begtu edisi terbaru serial Let's Golf yang populer ini merupakan hal yang Anda perlukan untuk petualangan golf paling menggairahkan yang akan Anda temukan!
  • GAME BERKARAKTER
  • Semarakkan olahraga ini dengan 8 karakter menyenangkan, dimodelkan secara penuh dalam 3D. Kostumisasikan pegolf Anda dengan pilihan perlengkapan dan busana yang Anda dapat buka untuk meningkatkan kemahiran Anda.
  • GOLF DI SELURUH DUNIA
  • Temukan 108 hole golf di 6 lokasi seperti Mount Olympus Golf Club, Kuil Aztec, pulau impian musim dingin di Greenland, hutan lebat di Bavaria, Desa Inggris yang spektakuler, dan bahkan taman hewan liar Royal Safari di Kenya. Masing-masing lokasi memiliki tantangan sendiri untuk diatasi dengan kesulitan yang meningkat.
  • BERKEKUATAN SUPER
  • Masing-masing karakter memiliki kekuatan super sendiri yang dapat memberikan mereka keuntungan tak terduga. Lakukan pukulan yang luarbiasa dengan menghentikan bola sesuka hati, menjadikannya amat lengket, atau bahkan memutar kembali waktu.
  • BERMAIN DENGAN TEMAN-TEMAN
  • Ajaklah teman dan bermainlah melawan satu sama lain dalam salah satu dari tiga moda multiplayer: Online Wi-Fi, Local Wi-Fi & Bluetooth. Anda juga dapat menantang dunia dengan memanjat online leaderboard dan membuka pencapaian pada Gameloft LIVE! sebagai salah satu satu pegolf terbaik.
  • PERMAINAN YANG BENAR-BENAR BARU
  • Bumbuilah game Anda dengan berbagai moda baru untuk cara bermain yang sama sekali baru. Nikmati moda Career yang mendalam dan berbagai tantangan baru seperti Shoot Out di mana Anda menghilangkan 1 pemain setelah setiap hole, dan Closest to Pin di mana Anda menyelesaikan permainan dengan pukulan tunggal.

Download Link:
APK
*pass = lion99

Data
*pas = lion99

- Install APK
- Copy data to sd card/gameloft/game
- Enjoy the game





6 komentar:

  1. datany gak bsa didonlot gan ... work gak di ics official gan ???
    thanks

    BalasHapus
  2. server idws lagi kacau, dan kebetulan data golf 2 berada di server yg lagi down. Nanti klo memang lama down-nya saya upload ulang.
    Let's Golf 2 jalan kok di ICS Official

    BalasHapus
  3. Data Let's Golf 2 sudah bisa di download
    Enjoy the game

    BalasHapus
  4. oke gan ...
    work perfect gan d tablet ane
    oya req lets golf 3 gan alo ada ya ... thanks gan

    BalasHapus
  5. Bisa gak gamenya di galaxy tab

    BalasHapus
  6. Ga work gan, dah download data tapi tetep minta download

    BalasHapus